Peluang Bisnis Server Pulsa

Serverpulsaelektrik.com adalah situs bisnis server isi ulang pulsa terpercaya. Disini anda bisa mendapatkan berbagai trik pengelolaan bisnis pulsa, cara memulai bisnis server, peluang dan resikonya.

Mengapa orang tertarik menjalankan bisnis server isi ulang pulsa?

Jawabnya cukup simpel :

Karena bisnis server isi ulang pulsa merupakan bisnis yang bisa dijalankan secara online, modal terjangkau dan produk mudah dipasarkan. Bayangkan jika anda memiliki 100 agen atau konter yang mengambil stok ke server anda, anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar 150rb per hari atau sekitar 4,5Jt per bulan. Bagaimana kalau 1000 agen??? 45Jt bukan!!!

Darimana angka tersebut diperoleh?

Jika anda memiliki 100 agen, dengan jumlah transaksi masing – masing 10 transaksi penjualan pulsa per hari, sedangkan anda mengambil keuntungan yang wajar saja yaitu Rp.150 per penjualan pulsa, maka dalam sebulan akan tercapai hasil seperti di atas. Rp.150.000,- per hari atau Rp.4,5Jt per bulan.

Bagaimana cara memulainya?

Anda pasti berfikir kalau untuk bisa membuat server isi ulang pulsa dibutuhkan modal yang sangat besar. Ini adalah anggapan yang salah. Bisnis server isi ulang pulsa berkat adanya software server isi ulang pulsa GM2 Machine menjadi bisnis trend yang terjangkau untuk dijalankan siapa saja.

Cukup anda siapkan komputer CPU P4, Memori 1Gb, OS XP, Hardisk 40Gb, 2 Modem wavecom, Monitor, UPS dan stabilizer ( yang kesemuanya itu kira – kira hanya membutuhkan modal tidak lebih dari 5Jt ) software server G-truST mini seharga 2.567.000 serta stok 500rb saja anda sudah bisa menjalankan bisnis server isi ulang pulsa sendiri dengan peluang keuntungan tanpa batas.

Perhitungan rincinya sebagai berikut :

1 CPU : 2.500.000,-

1 Monitor : 1.000.000,-

2 Modem wavecome : 700.000,-

1 UPS : 450.000,-

1 stabilizer : 75.000,-

1 Modem Internet : 500.000,-

software server pulsa : 2.567.000,- (untuk harga Iengkap kIik disini
http://serverpulsaelektrik.com/produk-gm2-machine dan
http://serverpulsaelektrik.com/produk-gm2-machine/paket-hemat-lengkap
)

Stok H2H awal : 500.000,-

—————————————— +

Jumlah : 8.292.000,-

Modal di atas bukan harga mati. Jika anda sudah memiliki komputer dan koneksi internet tentunya akan mengurangi permodalan yang dibutuhkan.

Bagi anda pemula saya yakin gak akan percaya hanya dengan modal stok 500rb saja jika kemudian ada yang mendaftar di server anda, anda sudah bisa melakukan transfer saldo deposit lebih dari 100Jt. Ini nyata. Bukan akal – akalan. Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Anda serius??? butuh informasi lebih lanjut segera hubungi kami di 0813-444-000-76

Selanjutnya anda pasti bertanya bagaimana nantinya untuk pemesana, training dan supportnya. Jangan khawatir, untuk melakukan pemesanan anda tinggal melakukan transfer 50% saja dari harga software, sisanya yang 50% dibayarkan setelah dilakukan instalasi. Khusus untuk hardware dibayar diawal secara cash.

Setiap pemasangan akan kami berikan training. Untuk melakukan instalasi dan training anda bisa memilih sendiri antara dilakukan via online maupun datangkan tehnisi kami. Untuk mendatangkan tehnisi kami dikenakan bea akomodasi dan fee tehnisi. Besarnya fee tehnisi untuk pemasangan di jawa adalah minimal Rp.250.000,-. Luar jawa minimal Rp.500.000,-. Sedangkan bea akomodasi bisa disesuaikan dari tiket perjalanan, jarak tempuh dan waktu.

Selanjutnya jika anda mengalami kendala anda bisa menghubungi kami. Fakta membuktikan bahwa konsumen kami yang telah menggunakan sejak 2007 saja jika mengalami kendala tetap kami berikan support. Anda bisa membuktikan informasi ini dengan menanyakan langsung ke user kami.

Masalah pengoperasian juga anda tidak perlu khawatir. Siapapun anda baik paham komputer maupun tidak kenal komputer sama sekali asal anda rajin menyimak tutorial dan bersungguh – sungguh pasti bisa dengan cepat mengoperasikan mesin server GM2 Machine.

GM2 Machine merupakan satu – satunya software server isi ulang pulsa yang terpercaya sejak 2006, paling simpel karena dalam pemasangan tinggal copy paste, tidak perlu instal ini itu, tidak perlu bingung membuat kode dan design tampilan yang sangat ramah dimata sehingga tidak menjemukan.

Segera ambil langkah positiv :

  1. Pelajari sistem bisnis pulsa di web ini dengan seksama.
  2. Catat dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
  3. Buat planing kapan usaha server isi ulang pulsa akan anda jalankan.

Catatan :

Ketika anda melakukan tanya jawab atau konsultasi ke kami sering sekali anda akan ditanya mengenai besarnya modal yang anda siapkan dan pengalaman anda tentang bisnis pulsa. Sebaiknya anda jawab secara jujur agar kami bisa memberikan perincian dan arahan yang terbaik buat anda.

Mau Bikin usaha server isi ulang pulsa???

GM2 Machine software servernya.

Mau kembangkan server?

GM2 Machine pilihannya.

Tanya Mengapa?

  • > Transaksi tanpa kode.
  • > Random sender
  • > Telah Terbukti.
  • > Harga Terjangkau dan untuk versi G-truST Full Vertion Bisa diangsur sampai 6 bulan.
Pos ini dipublikasikan di Info Terbaru, Manajemen Server Pulsa, Peluang Usaha, Server Pulsa dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Peluang Bisnis Server Pulsa

  1. chicco berkata:

    Saya mau tanya klw saya yg datang ke jogja gimana?
    Untuk membeli servernya

  2. candra berkata:

    saya mau tanya, apakah training akan dilakukan secara tatap muka atau hanya online?
    dan boleh minta Contact personnya??

  3. candra berkata:

    maaf pak, sebelumnya klo saya banyak tanya krn agar jelas nantinya.

    Sewaktu saya membeli salah satu paket, berarti traning dan pemasangan akan kena tambahan biaya utk biaya akomodasi teknisi/trainer y??

    lalu ap no. hp /tlp yg bisa dihubungi itu aja? (tidak ada yg lain)
    apa ada garansi?? dan berapa lama??

Tinggalkan komentar